Facebook

Trik Saingan Bisnis Online



hai teman - teman kunaruhblog :)

kali ini saya mau share cara menghadapi saingan bisnis online..

Bisnis online adalah bisnis tanpa pajak.. namun kemudahan membuat bisnis online membuat bisnis online menjamur dimana - mana..

Peluang kita merajai bidang bisnis itupun menjadi kecil..

Ok sekarang saya jelaskan,
  1. Jadilah nomor 1 di search engine, dalam mengalahkan saingan bisnis online itu, jauh lebih susah karena.. mencari toko online anda sangat mudah.. sekali search name di google langsung keluar related word.. jadi bisnis online anda harus berjuang agar terpampang di no. 1.. Solusinya memperbanyak visitor.. lakukanlah dengan cara apapun
  2. Pelanggan Online biasanya setia pada satu toko, biasanya, pelanggan online itu kalau sudah menemukan toko yang jujur dan dapat dipercaya dia akan belanja terus kesitu.. walau kita menaikkan harga sekalipun.
  3. Dalam bisnis harus rela berkorban untuk bisa memonopoli bisnis tersebut, sebuah trik yang lumayan berhasil.. apabila anda kebetulan menemukan sebuah sistem bagus yang dapat menekan pengeluaranmu untuk menjalankan sebuah bisnis, turunkan juga harga jual anda.. ini akan membuat saingan bisnis anda bingung.. dan pelanggan sedikit demi sedikit akan tertarik ke toko online anda.. cara ini efektif apabila anda sudah memiliki popularitas yang baik.. setelah pelanggan bisnis anda, anda rasa sudah mencukupi.. berpatokan pada point 2 tadi.. anda bisa memonopoli harganya.. 
Nah itu beberapa point untuk merebut peringkat satu dalam suatu bidang bisnis, sekarang saya akan bagi tips cara membuat bisnis online yang langgeng..

menuju ke SINI

Get free daily email updates!

Follow us!



Diposting Oleh : Unknown ~ Kunaruhblog

Artikel Trik Saingan Bisnis Online adalah artikel untuk semua orang tanpa terkecuali, dan semua blogger patut dihargai jadi saya harapkan tolong untuk memberikan link tautan atau link sumber http://kunaruh.blogspot.com, terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar