Facebook

Playstation Game Review : SECRET PONCHOS

hai teman - teman kunaruhblog, so kebetulan nih aku dah ada PS 4  dan beberapa gamenya, sekarang mau ngasih - ngasih review tentang game - game PS 4.

Start di game Secret Ponchos, 
game dapet gratisan dari Playstation+ Asia 1 Bulan atau 2 Bulan yang lalu, lupa ehehehe
game ini juga tersedia di PC via STEAM


Review dikit dari segi gameplaynya sederhana, jadi pemain segala umur bisa mengerti dengan gampang, dari segi control juga gampang dan tidak ribet, waktu gameplay sebentar jadi tidak terlalu menuntut waktu untuk melotot. 

dari segi karakternya variasi karakternya cukup, dan enaknya dari segi karakter dijelaskan juga tingkat kesulitan dalam memakai karakter tersebut, jadi bagi player - player yang kurang hardcore, bisa milih yang pemakaiannya gampang. tapi bukan berarti makenya gampang heronya jelek, 
hero gampangpun bisa killer, dan juga UKURAN GAMENYA KECIL, jadi pas banget buat yang kecepatan internetnya gak begitu cepet, atau yang masih bergantung pada kuota

so kita beranjak ke kesulitan atau kekurangan dari game ini,
dari segi kontrol akurasi, harus sering - sering latihan, karena agak sulit untuk yang baru main mengatur kontrol akurasinya, lalu dari segi waktu, memang sebentar tapi kadang malah terlalu sebentar, jadi keseruannya kurang terasa.

Score untuk game ini bagi aku 80/100, kalau servernya masih rame sangat recommended buat dimainin, masalahnya mungkin playernya mulai sedikit, jadi lama find matchnya.


sekian info dari Kunaruh
inget like, share, subscribe ya!

Get free daily email updates!

Follow us!



Diposting Oleh : Unknown ~ Kunaruhblog

Artikel Playstation Game Review : SECRET PONCHOS adalah artikel untuk semua orang tanpa terkecuali, dan semua blogger patut dihargai jadi saya harapkan tolong untuk memberikan link tautan atau link sumber http://kunaruh.blogspot.com, terima kasih :)

2 komentar:

  1. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    BalasHapus
  2. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus