Facebook

GTA V : HATI - HATI ORDER GAME INI DARI REGION SELAIN SEA!

hai teman - teman kunaruhblog,
saya mendapat isu, masalah regional untuk game 'Grand Theft Auto V PC version' yang sudah dapat diorder melalui STEAM sebagai Platformnya


banyak yang gembira kemarin malam karena di China harga lebih murah dan ternyata ROW atau bisa dibilang Free Region.
Tapi 4/5 Jam yang lalu mulai ada perdebatan di sosial media komunitas game original, masalah apakah ada efeknya yang beli dari China, karena sampai saat ini STEAM masih berlakukan region locked pada hampir semua gamenya apalagi game yang baru.

saya akan menaruh beberapa point pada artikel ini, dari beberapa sumber yang saya baca dan saya simpulkan :
  1. Saat ini masih BELUM ada kebijakan dari Rockstar maupun Steam masalah Region-lock atau Regional untuk versi PC
  2. 4/5 jam yang lalu SubID untuk game GTA V versi China di steam berubah
  3. Kemungkinan kedepannya deket - deket mau rilis akan ada regional locked
Saat ini masih belum ada kepastian masalah ini, tapi kalau berkaca pada GTA V versi console, memang diberlakukan regional locked untuk sistem onlinenya

Kalau memang itu terjadi maka pembeli game GTA V platform Steam yang mengambil dari China dengan harga yang lebih murah kemungkinan 

Tidak Dapat Online di Negara Sendiri, DLCnya juga jadi tidak Valid.

Tapi untuk masalah ini dikembalikan ke pribadi masing - masing.
Versi China dan Versi Indonesia dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda

So teman - teman, hati - hati dengan harga dan naluri kalian mencari murah
memang bukan hasil carding maupun penipuan, tapi platform steam sudah aku perhatikan suka membuat kebijakan dadakan yang bisa merugikan kita.

Terima kasih sudah membaca,
Inget Like, Share, Subscribe!



Get free daily email updates!

Follow us!



Diposting Oleh : Unknown ~ Kunaruhblog

Artikel GTA V : HATI - HATI ORDER GAME INI DARI REGION SELAIN SEA! adalah artikel untuk semua orang tanpa terkecuali, dan semua blogger patut dihargai jadi saya harapkan tolong untuk memberikan link tautan atau link sumber http://kunaruh.blogspot.com, terima kasih :)

11 komentar:

  1. Ane sih bajakan aja deh gan :v dari sekiderow :v

    BalasHapus
  2. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus
  3. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    BalasHapus
  4. Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

    BalasHapus
  5. Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    BalasHapus
  6. Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

    BalasHapus
  7. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    BalasHapus
  8. Sebentar lagi hari raya idul adha akan tiba, jangan lupa puasa arafah bagi yang muslim, semoga tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan. Keep posting, gan..

    BalasHapus
  9. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus
  10. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    BalasHapus
  11. selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

    BalasHapus