Facebook

Cara Konfigurasi PCSX2 + BIOS

 

hai teman - teman kunaruhblog :)

setelah kalian mendownload file pcsx2 emulator DISINI

sekarang saya akan jelaskan bagaimana cara mengkonfigurasi :

1. Install dulu PCSX2
2. folder Playstation 2 BIOS ditaruh di folder instalasi ya :)
3. ok setelah instal kamu masuk ke menu plugin seperti di gambar
4. untuk setting plugin boleh ikut punyaku atau kalian cari refrensi yang cocok dengan kompi kalian
5. setelah plugin ok, kalian akan masuk ke menu bios..
6. cari folder Playstation 2 BIOS kalian, lalu akan muncul seperti gambar dibawah
7. kalau saya biasanya USA, tapi tergantung region game yang akan kalian  mainkan
8. ingat sediakan game dalam bentuk ISO (format PS2)
9. untuk memainkan game klik CDVD lalu pilih menggunakan iso, dan cari isonya
10. klik Sistem Jalankan CDVD (penuh)

sampai disini game kalian sudah jalan, tapi apabila kalian ingin konfigurasi la



njutan, kembali ke program PCSX 2
dan klik konfigurasi, untuk pad/joystick layak playstation kalian harus konfigurasi manual

Untuk yang pernah konfigurasi mungkin kalian langsung melewati tahap 3-7

untuk konfigurasi pad akan saya jelaskan di posting saya selanjutnya.. :)

Get free daily email updates!

Follow us!



Diposting Oleh : Unknown ~ Kunaruhblog

Artikel Cara Konfigurasi PCSX2 + BIOS adalah artikel untuk semua orang tanpa terkecuali, dan semua blogger patut dihargai jadi saya harapkan tolong untuk memberikan link tautan atau link sumber http://kunaruh.blogspot.com, terima kasih :)

9 komentar:

  1. apa passnya kalo download?

    BalasHapus
  2. sob ane coba di windows 8 kok gak ada biosnya ya ??

    BalasHapus
  3. cara masukin file biosnya gmna gan???

    BalasHapus
  4. gmn mas cara nyari , folder bios nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari di libraries > document > my document > cari folder pscx2 nya

      Hapus
  5. cara masukin bios ke installer tu gmana gan. bisa jelasin ?

    BalasHapus
  6. bios nya download bro
    setelah itu terserah sih mo narok dimana
    nah setelah sampai di tahap ke 7 hilangin centang di bawah terus click cari
    cari dimana kalian narok bios nya selesai

    BalasHapus
  7. Kan sudah saya jalankan CDVD full,tapi gak muncul

    BalasHapus